Jumat, 31 Maret 2017

Ayo! Cegah Penyakit Jantung dan Stroke Dengan Bawang Putih

Ayo! Cegah Penyakit Jantung dan Stroke Dengan Bawang Putih,- banyak cara yang dilakukan orang untuk mencegah penyakit jantung dan stroke. Tidak sedikit dari mereka yang membeli obat-obatan mahal atau bahkan sampai pergi ke luar negeri demi mencegah penyakit tersebut.

Namun, tahukah Anda bahwa untuk menjegah penyakit jantung dan stroke Anda tidak perlu repot-repot seperti itu? mengungkapkan bahwa penyakit jantung dan stroke ternyata bisa dicegah dengan megkonsumsi bawang putih, Ladies! Mau tahu rahasianya?
https://www.torgi.gov.ru/forum/user/profile/287757.page
Di dalam setiap siung bawang putih yang Anda konsumsi, terdapat sebuah zat aktif yang disebut dengan ajo atau Ajoene. Zat ini sangat ampuh dalam mencegah pengentalan darah. Selain itu zat aktif dalam bawang tersebut juga dapat mengurangi resiko penggumpalan darah.

Saat ini, sudah banyak penelitian yang telah membuktikan manfaat bawang putih dalam mencegah atau mengurangi penggumpalan darah di dalam pembuluh darah. Terjadinya penggumpalan darah dalam pembuluh darah inilah yang akan menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Oleh karena itu, bisa disimpulkan bahwa mengkonsumsi bawang bisa mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke.
https://www.torgi.gov.ru/forum/user/profile/287739.page
Selain itu, zat lain dalam bawang putih Allicin juga telah diteliti manfaatnya dalam mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh yang akan mencegah munculnya plak atherosclerotic. Namun sayangnya, efek ini hanya bertahan selama beberapa bulan dan tingkat kolesterol akan kembali ke tingkat semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar